Direktur Media Pesantren Al Hikamussalafiyyah, emban Tugas baru sebagai Kepala MA Plus Al Hikam

Direktur Media Pesantren Al Hikamussalafiyyah, Ayi Abdul Kohar, S.Pd. emban Tugas sebagai Kepala MA Plus Al Hikam Periode 2022-2025.

 

Hal tersebut secara resmi disahkan dalam kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Kepala-kepala lembaga yang bernaung di Yayasan Pendidikan Islam Mohammad Aliyuddin yang berlangsung di Aula Yayasan Selasa, 12 Juli 2022.

 

Ketua Yayasan, KH. Sa'dulloh dalam sambutannnya seteh melantik mengatakan bahwa regenerasi dalam sebuah organisasi apapun perlu dilakukan, termasuk pada lembaga pendidikan.

 

"Tujuannya, supaya lembaga tersebut dapat lebih berkembang dalam hal meningkatkan kualitas dan kuantitas pribadi, maupun lembaganya sendiri". Ujarnya.

 

Sementara itu, ketika diminta tanggapan oleh wartawan media PPHS Online, ayi menyampaikan bahwa penunjukannya sebagai kepala MA Plus Al Hikam yang baru merupakan hasil dari musyawarah Pengurus Yayasan.

 

"Apa pun yang menjadi tugas dari yayasan, insha allah siap melaksanakannya, dan mohon doa dari semua stakeholder agar amanah yang diembannya bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya". Tutur Ayi.

 

Ayi juga menambahkan, dengan terpilihnya sebagai Kepala MA Plus Al Hikam, tidak akan pula berhenti sebagai Direktur Media Pesantren.

 

"Meski kini menjabat sebagai kepala MA Plus Al Hikam, di Media pesantren juga akan tetap aktif membimbing dan membina tim media". Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.