IKAPPAS adakan Halal Bihalal dan Munas ke-1

Pondok pesantren Al-Hikamussalafiyyah akan menggelar kegiatan halal bi halal sekaligus MUNAS (Musyawarah Nasional) pertama IKAPPAS (Ikatan Alumni Pondok Pesantren Al-hikamussalafiyyah).

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari sabtu 28 Mei 2022 yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyyah Sukamantri Tanjungkerta Sumedang.

Adanya Musyawarah Nasional IKAPPAS ini untuk memperkuat tali silaturahmi alumni pesantren.

“Alumni pesantren Al-Hikamussalafiyyah saat ini sudah ada di berbagai daerah, kabupaten kota, hingga dari berbagai provinsi”, ucap Ayi salah satu asatidz Pesantren

“Maka dari itu, kita mengadakan halal bi halal sekaligus Musyawarah Nasional IKAPPAS pertama, supaya alumni pesantren Al-Hikamussalafiyyah terorganisir”.Kata ayi, Kamis (26/05/22).

“Yang lebih penting daripada itu, bukan hanya terorganisir secara tekstual saja. Namun secara kontekstual sebagai alumni tentu masih terikat kuat mempunyai kewajiban terhadap pesantren juga masyarakat”. tuturnya.

“Saya berharap setelah halal bi halal dan Musyawarah Nasional nanti, menghasilkan sesuatu yang lebih baik. Khusus nya untuk pesantren, umumnya untuk kita semua sebagai alumni pesantren”. ***Helmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.