Sosialisasi Bantuan BOP – Daring, Kemenag Sumedang silaturahmi ke Pesantren Al Hikamussalafiyyah

Sumedang.
Kementerian Agama Kantor Kabupaten Sumedang melalui Seksi Pendidikan Pondok Pesantren lakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Hikamussalafiyyah Tanjungkerta Sumedang, kamis (15/10).

Kepala seksi Pendidikan Pondok Pesantren H. Rahmat, mengatakan bahwa tujuan silaturahmi itu lebih ke monitoring dan pendampingan kaitan dengan bantuan BOP dan Daring yang telah dicairkan oleh kemenag pusat.

“sosialisasi kaitan dengan bantuan BOP dan Daring ini untuk pendampingan penggunaan anggaran dan pembuatan laporan pertanggungjawaban sesuai juknis”. Tuturnya

“Sebab, ada beberapa pesantren yang salah presepsi penggunaan anggaran, juga dalam penyusunan pelaporannya, tidak sesuai dengan juknis”. Tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al Hikamussalafiyyah KH Sa’dulloh menyambut baik kedatangan dari Kementerian Agama Kantor kabupaten Sumedang tersebut.

“Kami atasnama keluarga besar pondok pesantren menyambut baik maksud dan tujuan pak kasi dan rengrengan. Terima kasih atas bimbingannya”. Ucapnya.

“Mudah-mudahan bantuan dari pemerintah pusat dalam hal ini melalui kementerian Agama dapat membantu pondok pesantren mengadakan segala sesuatu yang berkaitan dengan protokol kesehatan pada masa pandemi covid-19 ini”. Harapnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut juga Pimpinan Ponpes. Darul Falah KH Drs. Wawan Sofwan, Pimpinan Ponpes Al Makmun KH Hasan Mansur, S.Pd.I, Pimpinan Ponpes Hanjuang Hejo Kaligrafi Art K. Saepudin Aziz, dan Perwakilan dari Ponpes Darul Hikmah. ayp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *