MTs Plus Al-Hikam dapat Bantuan BUS, Bagaimana caranya?

MTs Plus Al-Hikam Tanjungkerta Sumedang mendapatkan Bantuan Kendaraan BUS Sekolah dari Kementerian Perhubungan melalui Diterktorat Jenderal Angkutan Jalan beberapa waktu lalu.

Bus Sekolah diterima oleh MTs Plus Al-Hikam  atas program bantuan BUS Sekolah oleh Kementerian Perhubungan kepada lembaga pendidikan yang tersebar di seluruh Indonesia, selama 2019 termasuk didalamnya Yayasan, Pesantren, dan Sekolah.

Hal tersebut dikatakan Kepala MTs Plus Al-Hikam, Uat Wahyudin, saat berada di Ruang Kepala MTs Plus Al-Hikam Tanjungkerta, Sumedang, Rabu (05/02).

“Semoga bisa membantu mengoptimalkan kegiatan pembelajaran di MTs Plus Al-Hikam,” harapnya.

Uat menjelaskan asal muasal MTs Plus Al-Hikam mendapat Bantuan Bus Sekolah tersebut, atas dasar informasi yang diterima.

“Kita dapat informasi, bahwa Kementerian Perhubungan sedang ada program bantuan Bus buat Sekolah, dari informasi tersebut kemudian kita mencoba untuk mengirimkan surat permohonan bantuan BUS disertai dengan kajian kenapa MTs Plus Al-Hikam perlu diberikan bantuan Bus tersebut, langsung dikirim ke kementerian. Tuturnya”.

“Alhamdulillah, permohonan tersebut berbuah hasil, ada balasan berupa Bus Sekolah yang hari ini sudah berada di lingkungan sekolah”. Jelasnya. “Terima kasih pak menteri, atas bantuan Busnya, semoga benrmanfaat bagi kami, keluarga besar MTs Plus Al-Hikam dalam menunjang Pembelajaran disekolah kami”. tutupnya

 2,241 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *