Peringati Rajaban: PK IPNU/IPPNU MA Plus Al-Hikam gelar ajang Cari Bakat siswa

Pengurus Komisariat Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (PK IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PK IPPNU) MA Plus Al-Hikam Tanjungkerta Sumedang, gelar berbagai perlombaan, diantaranya: Al-Hikam mencari bakat (AMB), Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ), dan lomba Cipta Puisi.
Perlombaan tersebut digelar dalam rangka Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H. Acara ini dihadiri oleh seluruh siswa siswi kelas X dan kelas XI MA Plus Al-Hikam, bertempat di Aula MA Plus Al-Hikam, Ahad (15/04).
Perlombaan ini diikuti oleh 4 grup untuk MSQ, 6 orang untuk cipta puisi, dan 1 grup untuk AMB, dengan juri utusan dari Madrasah, H. Kamal Syairoz dan Teguh Julian Pribadi.
“Tujuan acara ini diadakan yaitu untuk mencari bakat terpendam ang dimiliki oleh siswa siswi untuk menciptakan generasi baru ang bertalenta untuk menuju Al-Hikam yang lebih baik”. Tutur ketua panitia, M. Zainal Mustofa dalam sambutannya
Hasil dari perlombaan tersebut: juara MSQ perwakilan kelas XI Putri, juara cipta Puisi oleh Hani Khaerunnisa dari kelas X IPA, dan Juara AMB diraih oleh perwakilan dari kelas X IPA Putra.
“Diharapkan dengan adanya acara ini menjadikan acuan bagi para siswa dan siswi MA Plus Al-Hikam untuk tidak usah malu lagi menunjukan bakatnya”. Harap H. Kamal diakhri acara. Bela

 375 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *