MA & MTS Plus Al-Hikam Jalanai Acara Wisuda

setelah lelah dengan berbagai macam ujian akhirnya siswa siswi kampus al-hikam angkatan 2015-2018 dapat bernapas lebih lega Setelah dinyatakan lulus pada hari Sabtu (12/05/2018), Namun surat kelulusan MTS Plus Al Hikam baru akan diterima pada hari Rabu (23/05/2018) meski hasil kelulusan akan diterima pada tanggal 23 mendatang MTS Plus Al Hikam tetap menjalani prosesi wisuda dengan harapan semua siswa siswi MTS Plus Al-Hikam dapat dinyatakan lulus.

prosesi wisuda Ma dan MTs Plus Al Hikam bertempat di lapangan utama perusahaan Sukamantri tanjungkerta Sumedang pada hari Minggu (13/05/2018) dengan jumlah 153 peserta wisuda MA dan MTs Plus Al-Hikam.

prosesi wisuda tersebut dihadiri oleh ketua Yayasan, kepala sekolah MA dan MTs, dewan guru, staf TU, tamu undangan, serta seluruh siswa siswi MA dan MTs Plus Al Hikam.

rangkaian acara diawali oleh prosesi wisuda RA, penampilan TPA Al-Hikam, dilanjut sambutan sambutan ( ketua Yayasan, kepala sekolah MA dan MTs) hingga acara inti upacara adat pelepasan siswa-siswi kelas 12 MA dan kelas 9 MTS Plus Al Hikam dan pembagian hadiah bagi siswa siswi berprestasi , ditutup dengan penampilan kreasi seni siswa siswi MA dan MTs Plus Al Hikam.

“perpisahan juga memberikan nikmat Kerinduan, sehingga kalian dapat terus bersilaturahmi pada guru guru kalian, dan saya berharap semoga alumni Al-Hikam tidak hanya pandai dalam menghafal Al-Qur’an dan kitab kuning melainkan pandai dalam berbagai macam bidang ilmu.” tutur ketua Yayasan, K.H.Sa’dullah SQ.MM,Pd pada penyampaian sambutan.

Kepala Sekolah MA Plus Al-Hikam Sumpena Saripudin. S.Pd.I ,mengatakan jagalah nama baik almamater dan ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah di manapun kalian berada.

acara prosesi wisuda tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB acara berjalan ramai dan lancar, terbukti pada saat penampilan kreasi seni berhasil membuat penonton berdecak kagum dan bertepuk tangan berkat kreativitas siswa siswi SMA dan MTs Plus Al Hikam. (Maulana Ikhsan).

 1,066 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *